18 Agustus 2008


Hari Senin tanggal 18 Agustus 2008 sekitar pukul 10.30 WITA terjadi kecelakaan sepeda motor di muka rumahku. Tepatnya di km 5,5 Sungai Raya Utara di depan SDN Sungai Raya Tengah. Sepeda motor Honda Supra X 125 berwarna merah akan mendahului sepeda motor Ninja berwarna hijau. Pada saat mendahului tersebut sepeda motor honda tertabrak sepeda motor Ninja. Sayang saya tidak melihat secara langsung tabrakan tersebut sehingga tidak sempat mencatan nomor plat kedua sepeda motor tadi.

Korban pengendara motor honda luka parah di kepala yang terus mengeluarkan darah di telinga. Saya dan dibantu beberapa penduduk mengangkat korban ke halaman rumah. Dari HP yang ada di tubuh korban, saya coba hubungi pihak keluarganya.

Ternyata korban seorang Dosen IAIN Antasari Banjarmasin yang bernama Muhammad Rizali. Saya bersama seorang anggota Polsek Sungai Raya membawa korban ke RSUD Hassan Basry Kandangan dimana pihak keluarga sudah menunggu di sana.

Sampai pukul 11.00 WITA keadaan korban masih kritis. Telinga kanan mengeluarkan darah dan terdapat beberapa luka di kepala bagian kanan. Mudahan beliau diberikan keselamatan, kesehatan dan kesabaran menghadapi cobaan ini. Amin.

1 komentar:

  1. Innal lillahi wa inna ilaihi raji'un, apakah dosen itu Bpk. Prof.Dr.Ahmad Ghazali?

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda.