25 Agustus 2012

Reborn (terlahir kembali), mungkin itulah kata yang tepat menggambarkan tulisanku terbaru di blog ini. Sudah cukup lama tidak menulis di blog tersayang ini. Terus terang semenjak adanya Facebook aktivitas bloggingku menurun drastis.
Jujur saja facebook menyediakan segalanya bagi blogger. Menulis atau posting bisa dilakukan dengan cepat dan sederhana lewat update status. Menulis yang agak panjang bisa dilakukan lewat fasilitas catatan (notes).
Setelah menulis di blog kita biasanya ingin ada komentar atau tanggapan dari pembaca. Di facebook komentar merupakan kegiatan yang luar biasa ramai. Hal ini disebabkan tulisan terbaru seseorang otomatis tampil di dinding setiap teman atau anggota grup. Bandingkan dengan blog, pembaca baru tahu bahwa kita memposting tulisan terbaru jika mengunjungi blog kita. Nah, emang orang pada tahu dan kepingin mengunjungi blog kita??
Tapi diluar semua itu terus terang ada juga rasa jenuh dan bosan menulis di blog. Blog aku mulai tayang sejak bulan November tahun 2007...hmmm cukup lama juga., Maklum aku belum terbiasa menuangkan ide atau gagasan lewat tulisan. Dan berbagai kerjaan dan kesibukan cukup menyita waktu semenjak lahirnya anak kedua tahun 2008 otomatis aktivitas menulis cukup menurun.
Tapi, keinginan menulis di blog kembali timbul. Sayang kan fasilitas internet di rumah online 24 jam, dan di tempat kerja juga lumayan. Jadi mulai saat ini coba pasang target minimal 1 hari/ 1 minggu/ 1 bulan ada satu tulisan bermutu...semoga.

6 komentar:

  1. Berkunjung sambil baca2....... www.sriudin.com dan www.sdntambaksirangbaru.sch.id

    BalasHapus
  2. S.I.P....

    Pa, blog pian di mana widget pengikutnya?

    BalasHapus
  3. thanks atas infonya yah gan,,

    BalasHapus
  4. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan..

    BalasHapus
  5. mengaktifkan kembali blog yang tidak aktif memerlukan niat yang sungguh, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda.