24 September 2008

Dasar blog mania! Demikian omelan istri saya waktu melihat saya uring-uringan. Saat ini kami lagi pulang kampung ke tempat orang tua. Kampung ini namanya Benu Kepayang yang terletak hanya beberapa km dari kaki pegunungan Meratus.

Tak ada akses internet akhirnya hp dipaksa jadi gerbang masuk ke dunia maya. Walau sinyal pas-pasan tapi gprs bisa konek juga. Masalah lain timbul saat mengetik postingan pakai hp. Waduh cukup melelahkan karena cuma bisa pakai satu jari, yakni jempol. Sampai-sampai jari jadi pegal.

Akhirnya selesai juga postingan darurat ini. Mungkin topiknya nggak jelas dan nggak menarik. Tapi bagi saya, ini sangat berarti karena dapat jadi pengobat rindu dengan dunia blogger. Kepada rekan-rekan yg nyasar baca postingan ini saya ucapkan selamat "polkam" ria aja. Semoga tidak jadi uring-uringan karena nggak bisa posting. He.he.he.

7 komentar:

  1. Lagi Boring ya Pak Guru...
    Datang aja ke Wisata Ramadhan Tumbilotohe Gorontalo,
    Mau ngga..??

    BalasHapus
  2. Mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
  3. hanya satu kata, "hebat" pak Syam. he..he.

    saya juga kadang sangat rindu nge blog. Maklum, saya hanya punya waktu nge blog 2-3 jam sehari. kadang kalau lagi kecapean dan didera kesibukan, sampai nggak ngeblog 3 hari.

    Saya hanya bisa bersentuhan dengan i.net dengan memanfaatkan jaringan free hot spot BJB. Petenteng2 bwa laptop. Jaraknya dari rumah? jangan di tanya deh..he..he

    Tapi tetap saja rindu memanggil, apalagi untuk blogwalking. mesti tak punya waktu banyak..harus sempat.

    BalasHapus
  4. Abde Negara: Makasih udah mampir, ini udah langsung berkunjung ke Gorontalo lewat blog saudara. Menarik juga upaya anda mengangkat tradisi masyarakat Gorontalo menyemarakkan ramadhan dan idul fitri di sana.

    Andi MSE: Sama-sama. Mohon maaf lahir dan batin, baik kesalahan didunia maya ataupun didunia nyata.

    SQ: he..he.."hebat" apanya. Namanya juga orang kepepet. Tak ada inet akhirnya hp pun jadi. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf yang tulus dari Qalbu kalau ada kesalahan kata atau tindakan saya.

    BalasHapus
  5. wah saya pernah mengalami hal yang hampir sama ketika saya banyak merindukan Online dan baca postingan terpaksa saya gunakan hp sambung ke laptop jadi modem deh salam buat yang di kampung pak
    dari gunung kelir

    BalasHapus
  6. wah, terdengar seperti di pedalaman...
    selamat menikmati hari di kampung halaman.
    sayah sudah di Jogja, menikmati nyamannya rumah

    BalasHapus
  7. saya sendiri kalau ngeblog sering pakai hp kok pak. jadi maksimalkan aja apa yang ada.

    ok. selamat idul fitri. maaf lahir dan batin

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda.